Kebijakan Retur

Ada beberapa jenis retur yang berlaku pada Dropshipper yang berkaitan dengan pengaturan biaya pengembalian dan pengiriman ulang item :

a. Retur Salah Kode/Ukuran/Warna/Cacat
Jika barang yang diterima pelanggan ternyata cacat, salah ukuran, atau salah kode karena kelalaian QC supplier, serta tidak sesuai dengan ID Order,  maka retur ini biaya pengembalian dan pengiriman ulang itemnya akan ditanggung oleh supplier. Penggantian biaya pengembalian ini akan dikembalikan kepada reseller dalam bentuk saldo pada akun.

b. Retur Penggantian Ukuran/Warna
Jika barang yang diterima pelanggan ukuran/warna/kode nya sesuai dengan ID Order, tetapi pelanggan ingin meretur dengan alasan ternyata ukurannya kekecilan/kebesaran atau warna barang tidak sesuai selera, maka retur ini biaya pengembalian dan pengiriman ulang itemnya akan ditanggung oleh pelanggan/reseller. OIeh sebab itu pastikan memilih ukuran dengan bijak dan lakukan komunikasi dengan admin mengenai info produk.

Retur tidak dapat diterima jika sudah melewati 30 Hari sejak tanggal pembelian dan konfirmasi harus dilakukan maksimal 3 Hari sejak barang diterima oleh konsumen. Barang retur yang dikirimkan wajib dalam keadaan utuh, label lengkap, disertakan kardus / box sesuai merek dan barang tidak dalam keadaan telah dicuci serta tidak mengalami modifikasi. Jika tidak memenuhi persyaratan tersebut, maka retur tidak dapat diproses.

Untuk informasi lebih detil silahkan hubungi tim admin kami.